Pengguna:Glorious Engine/3 2014

Daripada Wikipedia, ensiklopedia bebas.

Yudas Iskariot Abad ke-21
21 Januari 2014

Ketika Yesus dalam keadaan sakratul maut, seorang muridnya yang bernama Yudas Iskariot malah mengkhianatinya dengan bersekongkol dengan pasukan Romawi. Ketika Siddhartha Gautama telah menjadi Buddha, Devadatta yang menjadi pengikutnya malah berusaha melukainya. Begitu pun pada abad ke-21 ini.

Wagino yang awalnya menjanjikan peringanan jika saya diblokir dengan alasan penambahan jumlah artikel dengan isi yang singkat di Wikipedia bahasa Indonesia/WBI.

Wagino pun memberi jaminan dukungan penambahan jumlah artikel tersebut dengan memberikan sebuah BintangWiki.

Namun apa daya, ketakutan yang ditakutkan tersebut terjadi saat Stephensuleeman akhirnya melakukan hal tersebut. (Baca: Renaissance WBI Jilid 2) Tak hanya itu, Albert Christian pun yang sempat saya mintai untuk mengembangkan artikel tersebut hanya sedikit melakukan pengembangan itu pun pada beberapa artikel dalam jumlah yang sangat kecil sekali.

Hal ini pun tak hanya terjadi pada tahun ini saja, pada tahun lalu pun tepatnya tahun 2011 saat terjadi hal yang sama pula (Baca: Konspirasi Deerikisasi di WBI), saya meminta Dhio agar membantu saya dalam usaha bebas dari pemblokiran namun pada akhirnya mentok dan tidak membalas lagi pesan-pesan saya.

Wagino pun juga melakukan hal serupa waktu itu juga berakhir dengan keadaan mentok.

Memang, sudah saatnya kegiatan perwikian dilaksanakan secara pemikiran individual karena Wikipediawan pun juga manusia yang memiliki pikiran untuk berperilaku baik sekaligus berperilaku jahat.

UPDATED !

Wagino ternyata telah membuat pernyataan terkait hal itu. Mari sama-sama kita lihat perkembangannya !