Pembicaraan Pengguna:Edmundwoods

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, Edmundwoods. Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Kiat
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Karena anda membagi alamat IP yang sama. Jika tidak kami mau minta maaf dan halaman pengguna saya buka lagi. Meursault2004ngobrol 14:25, 2 Mei 2007 (UTC)

saya tidak ada rasa benci terhadap pengguna Belanda maupun negara Belanda, dan tidak ada sangkut paut dengan penjajahan, saya hanya menyarankan untuk mengganti nama pengguna tersebut agar tidak ada salah paham nantinya dalam penyuntingan , saya memblock pengguna tersebut agar menjadi perhatian pengguna saja tidak lain dan tidak ada maksud lain. --•• Jagawana 11:05, 11 Agustus 2007 (UTC)

Penggantian nama pengguna[sunting sumber]

Seharusnya ikut pindah juga. Mungkin halaman kontribusinya masih belum terupdate. Hayabusa future (\0-0/) 01:52, 12 Agustus 2007 (UTC)

Wah nama pengguna sudah diubah oleh Hayabusa future! Meursault2004ngobrol 06:13, 12 Agustus 2007 (UTC)

Re:Cina Indonesia[sunting sumber]

Mungkin bisa memberikan pendapat bagaimana situasi di Malaysia. Di Indonesia hal ini merupakan pembicaraan "hangat" dan bahkan "panas". Meursault2004ngobrol 08:14, 22 September 2007 (UTC)

Maaf salah, maksud saya di Wikipedia bahasa Indonesia. Terima kasih telah memindahkan pesannya! Meursault2004ngobrol 08:36, 22 September 2007 (UTC)

Nama Batara Wisnu dalam budaya Indonesia terutama di Jawa merujuk kepada Wisnu atau Vishnu. Salah satu dari tiga wujud Tuhan dalam agama Hindu. Memang benar nama Wisnu banyak digunakan sebagai nama pribadi di Indonesia, tetapi jika ditambah dengan gelar "Batara" atau "Betara" artinya adalah "Dewa". Dan hal ini bisa dianggap menghina penganut agama Hindu.

Hal ini mirip dengan Pengguna:Nabi muhammad, Pengguna:Nabi Muhammad S.A.W, dan Pengguna:Tuhanku 1. Nama Muhammad boleh dipergunakan, tetapi tidak jika ditambah dengan kata "nabi" di depannya. Meursault2004ngobrol 09:13, 22 September 2007 (UTC)

Agama saya[sunting sumber]

Ya memang benar, agama saya adalah Katholik :-) Tapi di halaman pengguna Belanda saya, saya juga menulis bahwa saya sebagai orang Jawa juga sedikit mempelajari agama Hindu dan Buddha. Meursault2004ngobrol 08:16, 29 September 2007 (UTC)

Dulu di en: saya pernah masukkan ke kategori tapi kategori dihapus. Kalau di sini boleh juga saya pertimbangkan, ya nanti akan saya masukkan lah. Sebab saya di sini penyelia, nanti takut dianggap tak netral jika ada konflik :-) Seperti anda sendiri pernah dimaki-maki berapa kali oleh pengguna lain di ms:, saya pernah baca. Tentu anda tahu maksud saua. Meursault2004ngobrol 09:38, 29 September 2007 (UTC)
Halaman pengguna saya di en: sudah saya tambah dengan agama. Nanti saya cari yang bagus untuk di id: ini. Meursault2004ngobrol 10:21, 29 September 2007 (UTC)
Diserang

Wiki untuk pelampiasan[sunting sumber]

Diserang

tau ga mas, wikipedia Malingsia sering digunakan untuk pelampiasan karena tensi hubungan antar Indo dan Malaysia  Mimihitam   Bicara  04:09, 27 Oktober 2007 (UTC)

oh maaf, maaf, saya sudah kebiasa di forum2 ngomongny itu >.<, btw pemeriksa itu apa ya?  Mimihitam   Bicara  11:09, 27 Oktober 2007 (UTC)

saya minta maaf sebesar-besarnya karena menggunakan kata M*****sia untuk Malaysia, tapi saya sudah terlalu terbiasa sampai terbawa, jadi maaf kalau anda tersinggung  Mimihitam   Bicara  11:13, 27 Oktober 2007 (UTC)

Anda dapat meminta meta untuk melakukan pemeriksaan apabila ms.wikipedia belum memiliki pemeriksa sendiri. borgx(kirim pesan) 11:15, 27 Oktober 2007 (UTC)

Tampaknya perusakan di WIkipedia Bahasa Melayu dilakukan dengan bot. Saya sudah coba membantu, tapi perubahannya terlalu cepat. Hariadhi - Ngobrol 12:37, 27 Oktober 2007 (UTC)

Bentrok Malaysia-Indonesia[sunting sumber]

Maaf, saya turut serta dalam perbincangan ini.

Saya tahu bahawa Wikipedia Melayu divandal, dan saya merasa bahawa itu disebabkan oleh orang Indonesia yang benci dengan malaysia.

Dan mengapa ia selalu menulis "MALINGSIA" atau "MALAYSIA MALING"?? Mungkinkah negara Malaysia pernah mengatakan bahwa beberapa kebudayaan dari negara Indonesia adalah milik Malaysia? Apakah karena itu ia merasa benci dan menganggap bahwa bangsa Malaysia maling budaya Indonesia?

Tapi saya merasa Malaysia bukanlah maling, sebab rumpun kita sama, antara bangsa Indonesia dan bangsa Malaysia itu sama. Konflik Malaysia-Indonesia hanyalah masalah kecil yang disulut agar menjadi besar. Saya memilih bersikap netral.

Saya mohon maaf yg sebesar-besarnya apabila anda tersinggung. Sekali lagi, mohon maaf.

Salam.

-- Adiputra बिचर -- 13:30, 27 Oktober 2007 (UTC)

btw, sudah lihat [1] belum?  Mimihitam   Bicara  16:05, 27 Oktober 2007 (UTC)

yah, itu kelakuan kucing garong yang selalu mencari sasaran, sebelumnya dia juga buat beberapa posting tentang "ganyang malaysia", terus akhirnya disekat sama moderatornya saya minta maaf kalau ada orang dari komunitas Indogamers yang ngajak rame2 serang wikipedia anda, yang penting orangnya sudah disekat kan  Mimihitam   Bicara  00:14, 28 Oktober 2007 (UTC)

Re:Vandalisme di Wikipedia Bahasa Melayu[sunting sumber]

Sama-sama, saya juga minta maaf karena itu perbuatan orang Indonesia juga. Mau lihat liputannya di blog saya? Hariadhi - Ngobrol 04:01, 28 Oktober 2007 (UTC)

Lebih dari itu, saya merasa kita bersaudara. (satu keturunan dari nenek moyang bangsa Dongson, kan?) Wajarlah kalau sekali-sekali ada yang tersilap. Kita mungkin bisa kesal karena itu, tapi tidak bisa jadi alasan untuk saling merusak.

Btw, anda bisa menggambar/melukis?Hariadhi - Ngobrol 13:38, 29 Oktober 2007 (UTC)

Vandalisme[sunting sumber]

Ya sama-sama, terima kasih kembali. Sebab perbuatan vandalisme itu memang harus dienyahkan. Saya juga berpendapat bahwa antara Malaysia dan Indonesia harus dicari persamaannya dan bukan perbedaannya. Aksi vandalisme membuat saya juga malu. Meursault2004ngobrol 23:25, 27 Oktober 2007 (UTC)

Re: Wikipedia Bahasa Melayu (cont'd)[sunting sumber]

Maaf, tadinya terlupa untuk memohon di meta! :D Sekarang permohonan sudah saya letakkan di sana. Terima kasih untuk perhatiannya. Hayabusa future (\0-0/) 21:02, 2 November 2007 (UTC)

Oversight[sunting sumber]

Terima kasih banyak. Tentu hal itu tidak apa-apa. Di Wikipedia proses hukum itu demokratis, jadi ya sah-sah saja. Di sisi lain yang mendukung saya sudah banyak :-) Baik terima kasih nanti akan saya ingat jika saya butuh terjemahan dalam bahasa Cina. Meursault2004ngobrol 22:42, 6 November 2007 (UTC)

Berita tentang ProyekWiki Biologi[sunting sumber]

Pengguna:Mimihitam/ProyekWiki Biologi Newsletter/November 2007

Deo Volente Malaysia[sunting sumber]

EdmundEzekielMahmudIsa, wah wah wah . . . ada yang dari Malaysia rupanya toh. Meskipun ada issue tentang lagu "Rasa Sayang" antara Indonesia dan Malaysia, I'm happy you want contact us in Wikipedia Indonesia. Bagaimana Malaysia? Kabar Siti Nurhaliza? Mantan Prime Minister? I wait your news EdmundEzekielMahmudIsa.Mikhailov Kirow 02:58, 27 November 2007 (UTC)

yup saya pribadi salut dengan anda, seperti pengguna reog apa di ms yang anda terima dengan baik, dan indonesia yg jadi ap  Mimihitam   Bicara  10:07, 5 Desember 2007 (UTC)

saya juga salut anda menerima artikel Malingsia, padahal agak menghina negara anda, tapi anda tetap netral salute!  Mimihitam   Bicara  10:56, 5 Desember 2007 (UTC)

nampaknya artikel Malingsia pasti dihapus, biarlah tetap ada di MS :)  Mimihitam   Bicara  11:25, 5 Desember 2007 (UTC)

Agama di Malaysia[sunting sumber]

Edmundwoods, saya mau bertanya apakah jika seorang Muslim di Malaysia berganti agama, dia akan dicap pengkhianat dan tidak boleh tinggal lagi di Malaysia? Mikhailov Kirow 07:42, 10 Desember 2007 (UTC)

Kalau ada seseorang yang benar-benar mau pindah, apakah dia akan dicap pengkhianat dan diusir dari Malaysia? Hal itu yang saya ingin tahu. Terima kasih. Mikhailov Kirow 01:20, 13 Desember 2007 (UTC)
Terima kasih atas jawabannya. Di Wikipedia Bahasa Melayu, apakah Anda juga menggunakan nama Edmundwoods? Mikhailov Kirow 16:15, 22 Desember 2007 (UTC)

Halo Edmundwoods, suntingan anda di Wikipedia:Bot untuk saat ini belum diperlukan, mungkin lebih baik di spesifikasikan dahulu penggunaaanya.. bila perlu kita bisa bekerja sama fungsi apa yang akan di berlakukan.. --•• Jagawana 07:02, 19 Desember 2007 (UTC)

Selamat Natal[sunting sumber]

Selamat hari raya Natal 25 Desember 2007! Semoga Wikipedia menjadi tempat yang damai, tidak berat sebelah (=NPOV) dan bijaksana dalam menyajikan ilmu :-) Salam. Meursault2004ngobrol 04:57, 25 Desember 2007 (UTC)

re:Tentang anda[sunting sumber]

ada satu alasan yang awalnya cukup pelik untuk di putuskan.. ganti nama atau turun jabatan...setelah berbincang dengan rekan pengurus.. maka keputusanya ganti nama yang saya ambil.. untuk orang awam wiki penelusuran ini mungkin tidak terlacak..itu yang saya harapkan. --•• Jagawana 09:35, 28 Desember 2007 (UTC)

yah terserah anda..saya tidak mementingkan apakah nama saya ada dibeberapa wiki atau nama saya berkaitan atau tidak atau ada teknis untuk login di berbagai wiki.. saya lebih fokus di dua wiki id dan su..dan saya rela untuk kehilangan yang lain dibanding tidak boleh ngewiki :).--•• Jagawana 09:59, 28 Desember 2007 (UTC)

Mikhailov Kusserow[sunting sumber]

Selamat Menikmati Libur Akhir Tahun

you're such a bitch. can't satnd you. you think you know everything. you freaking Jew wannabe. Chinky Jew. Make an article on that!

Haha I'm male, I can't be a bitch! And racist behaviour is forbidden here. --אדםוןד ואודס 16:51, 14 Februari 2008 (UTC)

Hello ... long time no see too! Lately I have also been very busy. But your guess is correct. It means something like that. Cheers! Meursault2004ngobrol 16:56, 15 Desember 2008 (UTC)

Selamat Natal[sunting sumber]

Selamat Natal!
Selamat Natal 2010. Semoga damai Natal selalu beserta kita.
βέννγλιν 12:20, 25 Desember 2010 (UTC)
'

s


Selamat Hari Paskah[sunting sumber]

Selamat Hari Paskah
Selamat Hari Paskah
Karena seluruh umat Kristen (Katolik dan Protestan yang sedang berbahagia merayakan Hari Paskah, maka anda layak dapat Bintang!
Selamat Hari Paskah! Semoga Tuhan selalu melindungi anda beserta keluarga. Amin. ButtuHutagalung (bicara) 28 Maret 2013 16.24 (UTC)[balas]