Barnabas Chang

Daripada Wikipedia, ensiklopedia bebas.
Lompat ke: pandu arah, cari

Barnabas Chang (張巴拿巴) dipikul di Shandong wilayah di atas 11 Februari 1882.

  • Dahulu namanya adalah Dian-Ju (殿舉) dan dia bekerja sebagai seorang petani.Dia adalah juga seorang kolektor barang antik.
  • Pada 1910, waktu Dian-Ju ialah 28 tahun ketuaan, Chang Lin Shen mengadakan kunjungan kepada desanya di mana dia berkhotbah mengenai penyesalan dan pengampunan dosa.

Istrinya dipindahkan di samping injil tetapi Dian-Ju semula menentangnya.

  • Dia nanti bertobat dosanya dan dicari keanggunan.

Senja ke-16 Maret 1911 sedangkan masuk ke hutan belantara, Dian-Ju mendengar bunyi dari atas mengatakan "Keselamatan selama hari-hari terakhir sadar dari sebelah timur kembali barat; Pergi dan menghemat semua bangsa".

  • Dia kemudian mulai bersembahyang di lututnya dan mendapat Roh Kudus Suci lewat berbicara di lidah.

Tak lama kemudian, Dian-Ju dan keluarga utuhnya kemudian dibaptiskan oleh Chang Lin Shen di nama Tuhan.

  • Sesudah menanam kepercayaan mereka selama empat tahun, Lin Shen menangkap tangan sebagai seorang Sesepuh.

Selama Februari 1916, sedangkan berjalan di jalan, Dian-Ju lagi mendengar suara yang mengatakan "Anda akan menuju ke selatan untuk berkhotbah injil, saya akan memberi anda kekuasaan luar biasa".Pada April, dia berganti namanya kepada Barnabas setelah pengungkapan rahasia oleh Roh Kudus Suci.

  • Pada 1919 dia menuju ke China Selatan, berkhotbah injil dan mendirikan banyak Gereja Yesus Benar rumah doa. Kalau berkhotbah, Barnabas dengan rendah hati dihiasi di pakaian buruh tani biasa.
  • Kebanyakan orang percaya kepadanya, berutang sampai banyak tanda dan keajaiban ajaib dipertalikan dengan kerja Roh Kudus Suci seperti pengecoran setiap setan dan sakitnya fatal yang sedang disembuhkan di atas yang sakit.
  • Menjelang 1926, dia berkhotbah ke Taiwan dan mendirikan tiga gereja pada empat puluh hari.

Pada 1927 sesudah undangan dari orang yang percaya Asia Tenggara dia bepergian ke Singapura dan apa adalah sekarang Malaysia di mana dia mendirikan empat gereja untuk pertama kalinya.

  • Tetapi, Barnabas juga menegaskan bahwa Yesus akan kembali dalam lima tahun yang nyata tidak pernah terjadi.
  • Di kelak kemudian hari, tegas Barnabas untuk menjadi pendiri gereja dan sesudah perselisihan dengan Isaac Wei, menuju ke Hong Kong di mana dia melaporkan sendiri Uskup dan bagian depan Gereja dengan mendirikan Majelis Umumnya sendiri.Akibatnya, dia nanti dikucilkan oleh jenderal gereja makanan koordinasi.