Pengguna:TOMMY OCTARIZA

Daripada Wikipedia, ensiklopedia bebas.

Anak tengah dari 3 bersaudara pasangan Mr. Lie Tek Lok & Iin Indra ini mengawali kariernya sebagai musician. Hingga saat ini, tommy telah terlibat di beberapa kontrak cafe, album rohani dan sesion player artis (rija abas, regina idol dan mikha tambayong). Selain menjadi musician ,tommy mengembangkan kariernya menjadi pengusaha salah satu usaha yang di dirikan adalah di bergerak di bidang jasa Entertainment Yaitu T.O.P Entertainment (soundsystem - piano Rent - Live music - organizer)

Berawal dari modal keringan dan kepercayaan saja lah T.O.P Dapat berdiri dari 2008 sampai dengan saat ini

Pada akhir 2015, tepatnya bulan september tommy mulai menjajaki bisnis eksport import kulit, sehingga singkat nya akhir tahun 2016 muncul lah product Bowtie pertama di indonesia yang menggunakan kulit asli (genuine leather) yang di import langsung dari italy, german dan austaria. Diantaranya kulit domba, ular dan kadal.

Product tersebut di beri nama DIVAIN COLLECTIONS yang artinya "Pemberian dari Tuhan".

Yang rencana nya akan tersebar di seluruh departemen stor ternama di indonesia seperti :CENTRAL, LAVAYETE, METRO , SOGO. Dengan harga berfariatif serta product bergaransi lifetime repair warranty card. Dimana customer tidak takut dengan product yang di keluarkan olej Divain Collections.